Sebuah kisah

Kiki bukan boneka

September tanggal 13 tahun 2020 adalah merupakan hari dimana seorang pemuda bernama kiki mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya.

Pada hari itu kiki mendapatkan telepon dari orang tuanya, yang menanyakan pada kiki bahwa kapan kamu akan mengenalkan calon pendampingmu pada ibu dan bapak , usia kamu sudah cukup matang dan mapan apa bila kamu ingin berkeluarga, ibu dan bapak sudah lanjut usia dan tidak tahu sampai kapan akan hidup, sebelum ibu dan bapak pergi kami ingin melihat kamu sudah berkerluarga agar ada yang merawat kamu kelak nantinya.

Kiki yang mendengar ucapan orang tuanya dari telepon itu tiba tiba air matanya berjatuhan , ia menyadari bahwa orang tuanya sudah sangat berharap sekali padanya.
kiki mencoba untuk meyakinkan kedua orang tuanya bahwa ia akan segera mengenalkannya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya diketahui kiki adalah pemuda yang baru -baru ini naik daun, karirnya meningkat tinggi di dunia hiburan sehingga sudah banyak di kenali orang.
Hampir setiap hari pemberitaan di televisi dan dunia maya membicarakan tentangnya.
Benar saja kiki ialah seorang youtuber.

Walaupun kiki adalah pemuda yang berhasil dalam karir pekerjaannya namun perjalanan asamaranya tidak sebegitu se-indah karirnya.
ia sudah beberapa kali di kabarkan dekat dengan wanita, namun semuanya berakhir tanpa kelanjutan.

Hal itu menjadikan pandangan negatif dari sebagian netizen (masyarakat) bahwa semua hubungan yang kiki jalani hanyalah settingan yang penuh kontroversi semata agar ia terus menjadi bahan pembicaraan dengan begitu ia akan lebih banyak di kenal dan di ingat terus.

Namun sebanarnya hal tersebut bukanlah yang di inginkan oleh kiki , karna situasi itu menjadikan kiki sering kali terlihat dengan wanita yang sengaja mendekatinya dengan harapan namanya dapat ikut tenar dan di kenal banyak orang.
dengan kata lain ia hanya di manfaatkan oleh para wanita karna ketenaran dan kesuksesan karirnya itu.

Kondisi itu cukup berjalan lama hampir sudah 5 tahun ia menjalani hubungan asmara tak berujung statusnya, silih bergantinya wanita hingga menyisahkan 1 (satu) wanita bernama erna.

erna adalah gadis yang baru 5 bulan di kenal oleh kiki , erna memilki paras yang begitu manawan , rambut pirang , kulit putih,bermata biru , serta badannya yang kecil menjadikannya sangat imut sekali , banyak lelaki yang ketika memandangnya tak ingin rasanya berhenti untuk memejamkan mata.

kiki sangat menyukai erna karna parasnya itu, ia manyatakan rasa sukanya itu kepada erna dan berharap bahwa erna bisa menerimanya.
ernapun menerima pernyataan cinta dari kiki dan mereka menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih.

dalam waktu 5 bulan itu sudah cukup bagi kiki untuk mengenal erna , hubungan mereka tidak berjalan dengan baik-baik saja , kerap kali terjadi pertengkaran , karna erna sering sekali menyuruh kiki banyak hal , dari hal kecil seperti anter jemput ke salon, menyuruh mebelikan sarapan di pagi hari, makan siang hingga makan malam, dan membelikan kebutuhan wanita serta hal-hal kecil yang sebanarnya bisa di lakukan sendiri oleh erna.

Sampai pada suatu hari kiki mencoba bertanya tentang keberatannya itu kepada erna
Kiki : “erna, apa kamu tidak bisa melakukannya sendiri apa bila kamu hanya ingin ke salon atau hal lain yang sebenarnya kamu sendiri bisa lakukakan”
erna yang menyadari kiki marah padanya mencoba untuk merayu kiki agar tidak marah padanya
erna : ” Maaf sayang aku tidak akan mengulanginya, kamu adalah lelaki terbaik-ku”
dan kiki kemudian menjawad erna
kiki : “ Erna maaf, Aku bukanlah bonekamu yang bisa kau suruh-suruh Dengan seenak maumu, Aku bukan bonekamu yang bisa kau rayu-rayu ketika aku marah karna tingkahmu itu
lalu kemudian kiki meninggalkan erna dan mencari udara segar di luar.

Ketika kiki sedang duduk termenung, ia mengingat perkataan kedua orang tuanya dan janji yang ia ucapkan, yang sebelumnya ia sudah berkomunikasi via telepon di percakapan di atas tadi.

Kemudian kiki menemui erna dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa lagi bersamanya.
erna yang mendengar hal itupun kaget dan mencoba untuk meminta kiki agar tidak meninggalkannya dan berjanji akan merubah sikapnya.
namun kiki sudah merasa lelah dengan hubungan asmaranya itu.
dan pada akhirnya kiki dan erna berpisah. karna kiki tidak ingin membuang waktunya kembali seperti yang sudah-sudah , yaitu ia menjalani hubungan asmara dengan wanita yang selalu salah.
kikipun menyadari bahwa dirinya juga salah karna selalu menilai dengan cepat tentang wanita dari parasnya dahulu tanpa harus mengetahui luar dalamnya baik sikap prilaku atau kebiasa atau lingkungannya.

Lalu di dalam benak pikirannya kiki berkata “Semakin tua diriku, aku semakin sadar bahwa aku Tidak Butuh drama,konflik, dan stress. Yang kuinginkan hanya kenyamanan atau kedamaian dan di kelilingi oleh orang-orang yang positf”

Catatan penulis :
Cerita di atas Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan.

2 thoughts on “Kiki bukan boneka

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: